AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Jumat, 06 Desember 2013

RANGKA ATAP DARI BAJA RINGAN

Dengan semangkin sulitnya persediaan kayu dan selain itu harganyapun amat mahal di pasaran maka sekarang ini banyak orang yang mempergunakan rangka baja ringan untuk membuat rangka atap, sehingga ketergantungan bahan dasar kayu sudah tergantikan.


Memang khususnya di Indonesia rangka baja ringan ini baru-baru saja dipergunakan banyak orang namun penyebaran di setiap daerah belumlah merata, masih terbatas di kota-kota besar saja yang sudah banyak mempergunakannya, namun untuk anda yang akan merenovasi rumahnya material ini perlu dipertimbangkan.

Karena dengan mempergunakan material ini kekuatannya dapat diandalkan asalkan cara pemasanganya sesuai dengan ketentuan teknis yang dipersyaratkan, selain kuat juga tidak mudah lapuk dan dimakan kumbang ataupun rayap dan sejenisnya, lain kalu anda mempergunakan dari material. kayu.

Adapun jumlah biaya yang harus anda keluarkan bila di bandingkan dengan rangka dari kayu jumlahnya hampir-hampir sama dan pengerjaannya lebih cepat sehingga bisa menghemat waktu lebih banyak, demikian sekelumit tentang rangka baja ringan untuk rangka atap rumah tinggal, semoga bermanfaat.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Nurcahyaku5